Hendra Guru Kimia

Sekolah Online Belajar KimiA

JANGAN TAKUT BERMIMPI

        Inilah tulisan pertama saya ketika menulis blog. Ya biasanya sih saya suka edit tulisan orang aja, alias kopas. Haha emang sulit sih tapi suka gak suka, mau gk mau saya harus bisa mandiri. Hum bingung juga sih nau tulis apa. Hem, ini kan tulisan pertamaku, jadi tulisan ini hanya berisi tentang apa yang saya lakukan. Jadi bagi yang gak suka baca keseharianku, gak apa2 deh, boleh kok permisi.

 

          Gambar

              Oh ya, mau tau gak, sebenarnya sekarang ini saya lagi banyak tugas kuliah. Yah tapi karena sekarang ini saya lagi semangat-semangatnya buat tulisan, jadi saya tulis saja. Saya yakin suatu saat nanti akan ada cewe misterius yang akan menggali lebih jauh tentang saya dan mulai memberikan harapan baru untuk saya. Saya harap itu cinta pertama saya saat smp.

Gambar

              Tau gak? Dia itu cinta pertamaku. Tapi sayangnya dia Islam dan saya Hindu. Trus kenapa? Kenapa? Jangan tanya lagi kenapa, loe paksain gmna pun juga pasti ujung-ujungnya bakalan putus. Tapi nih ya, harapan itu akan ada. Sekalipun agama kami berbeda, tapi saya yakin Tuhan kami itu sama (1). Jangan pernah bermimpi untuk berharap. Nih ya, saya saja yang harapannya kecil tidak takut untuk bermimpi. Knpa kalian yang harapannya besar tapi takut bermimpi. Ingat jika kalian ingin maju, jangan takut untuk bermimpi. Orang jepang tuh bisa buat robot karena mereka itu berani bermimpi. Kita gak akan bisa lepas dari mimpi, entar malam saat loe tidur loe pasti bakal mimpi. Jadi kawan jangan takut bermimpi yah,. Keep your dreams.

Gambar

Tinggalkan Balasan

